Cari Blog Ini

Jumat, 20 Januari 2012

Makin Eksis dengan Tango Tangerine

New year is coming! Kini saatnya untuk menata ulang kembali wardrobe Anda. Bagi Anda pencinta fashion, tentunya tidak sabar lagi menunggu kabar fashion seperti apa yang nantinya menjadi tren pada tahun 2012.
Setiap tahunnya, tren fashion selalu didominasi oleh style dan warna yang berbeda. Banyak warna yang akan menjadi tren pada tahun 2012. Warna-warna terang diprediksi akan menjadi ratu. Salah satu warna yang akan fenomenal adalah warna tango tangerine atau lebih dikenal dengan warna oranye kemerahan. Hal itu seperti diungkapkan oleh “Pantone Color Institute”.

Tepat sebelum New York Fashion Week dimulai, Pantone Inc, perusahaan penentu tren warna, telah menetapkan bahwa warna yang akan mendominasi panggung fashion, kecantikan, dan desain interior pada 2012 adalah palet oranye kemerahan atau tango tangerine. Pantone juga memprediksi kesuksesan tango tangerine meramaikan dunia fashion bakal diikuti dengan kesuksesan lainnya, yakni menjadi tren di dunia industri kosmetik dan cat.

Pantone Inc menyebutkan bahwa tango tangerine merupakan warna yang melambangkan semangat serta kegembiraan. “Selain itu, warna oranye kemerahan ini juga merupakan palet yang memiliki sofistikasi dan dramatis sekaligus menggoda pada saat bersamaan. Tango tangerine bukan sekadar oranye, tetapi lebih dari itu,” kata Direktur Eksekuif Pantone Leatrice Eiseman.

Warna tango tangerine ini tidak hanya bisa tampil monokromatik, tetapi juga bisa fleksibel jika dikombinasikan dengan warna lain, seperti biru atau hijau. Jika Anda ingin menggabungkan warna-warna, Anda dapat menggunakan jaket atau blazer. Warna ini juga bisa menjadi latar yang bagus untuk aksesori kristal dan batu mulia, yang akan menjadi tren pada 2012. Pakaian simpel namun elegan, mantel bulu, potongan rambut bob, frame bag, peplum skirt, flapper dress atau gaun yang jatuh melambai dari pinggang, ballet flat dan ribbon dress, ikat pinggang besar, serta kalung berantai panjang akan menemani kita sepanjang tahun 2012. Floral print sandal, kitten heel, atau mini chunky heel tak ketinggalan mempercantik kaki kita. Untuk berpenampilan ultrafeminin, sempurnakan keromantisan Anda dengan lacy dress, puffed sleeves, dan demure ankle-length cut.
Bagaimana tren fashion yang Anda harapkan tahun ini?

0 komentar:

Posting Komentar