Cari Blog Ini

Minggu, 08 Agustus 2010

Doa-ku

“Allahumma inni as'alukal hudaa wat tuqaa wal 'afaafa wal ghinaa."

"Ya Allah sesungguhnya aku memohon petunjuk hidup, ketakwaan, kesucian diri dan rasa cukup.” (HR. Muslim)


"Allohumma ashlih lanaa diinanaladzii huwa ishmatu amrinaa wa ashlih lanaa dunyanallatii fiihaa ma'asyunaa wa ashlihlanaa aakhiratanaallatii ilaihaa ma'aadunaa waj'alil hayaata ziyaa datan lanaa fii kulli khairin waj'alil mauta rahaatan lanaa min kulli syarin."

Artinya:
"Ya, Allah, perbaikilah agamaku yang merupakan penjaga urusanku. Perbaikilah duniaku yang merupakan tempat hidupku. Perbaikilah akhiratku yang merupakan tempat kembaliku. Dan jadikanlah hidup ini tambahan bagiku dalam setiap kebaikan. Serta jadikanlah kematian sebagai istirahat bagiku dari setiap kejahatan." (HR. Muslim)


"Allohumma inni a'uudzubika min 'adzaabi jahannam wamin 'adzaabilqobri wamin fitnatil mahya wal mamaati wamin syarri fitnatil massihiddajjal."

Artinya:
"Ya Allah, aku berlindung kepada Mu dari adzab jahannam, dan dari adzab kubur dan dari fitnah kehidupan dan fitnah kematian, dan dari kejahatan fitnah dajjal."


"Allohumma inna nas aluka hubbak wa hubba man yuhibbuk wa hubba 'amalin yuqorribuuna ilaa hubbik"

Artinya:
"Wahai Allah, aku berharap akan cintaMu dan cinta orang-orang yang mencintaiMu dan cinta kepada segala perbuatan yang mengarahkan aku pada cintaMu."

0 komentar:

Posting Komentar